Crystal X

Jumat, 12 Desember 2014

Buah Murah yang Kaya Akan Manfaat

Selama ini kesadaran masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi buah masih sangatlah kurang. Tak banyak dari mereka yang tahu manfaat hebat dari tiap-tiap buah, baik untuk kesehatan ataupun kecantikan.banyak juga orang yang menganggap bahwa buah-buahan cukup mahal untuk dikonsumsi  Padahal, banyak buah yang murah dan mudah didapat di sekitar kita.seperti  pasar tradisional penjual buah keliling sampai pasar swalayan.
Walaupun harganya yang murah, jangan ragukan manfaat buah-buahan ini untuk kecantikan.Jika Anda ingin punya kecantikan alami,bersahabatlah dengan buah yang akan kami bahas. Karena di balik harganya yang terjangkau tersimpan jutaan manfaat yang baik untuk kecantikan Anda , ingin tahu apa saja buah murah kaya manfaat? Cekidot.
Pepaya berasal dari Meksiko bagian selatan dan memiliki nama latin Carica papaya yang termasuk family Caricaceae. Buah pepaya  ini dapat tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia sehingga mudah untuk di tanam dan sanat mudah untuk hodup. Banyak nutrisi yang terkandung di dalam buah ini seperti vitamin A B C E Kalsium Zat Besi dan lain lain. Tak heran pepaya sangat baik untuk dikonsumsi karena kandungan yang kaya akan nutrisi.
Manfaat buah pepaya:
•             Mengatasi gangguan pencernaan
Buah pepaya ini mengandung enzim papain dan serat yang dapat membunuh parasit yang mengganggu aktivitas pencernaan di usus.
•             Mempertajam penglihatan
Tidak hanya wortel saja yang kaya vitamin A,akan tetapi pepaya juga punya kandungan Vit A yang kaya. Kandungan vitamin A di dalam buah pepaya dapat membantu mempertajam penglihatan anda.
•             Sangat Baik untuk Kesehatan pada kulit dan mencegah penuaan dini
Wanita selalu ingin tampil awet muda karena dapat menambah kepercayaan diri mereka. Antioksidan di buah pepaya mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan masalah kulit seperti keriput dan flek hitam. Vitamin A C  dan E dapat melembabkan kulit dan mengembalikan kulit yang kusam menjadi lebih segar dan cerah
•             Melancarkan siklus menstruasi
Bagi wanita yang mengalami siklus menstruasi tidak teratur dapat mengonsumsi jus pepaya agar siklus menstruasi menjadi lebih teratur. Kandungan Enzim dan nutrisi buah pepaya ini juga dapat mengurangi risiko kanker serviks .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar