Crystal X

Kamis, 22 Januari 2015

Dapatkan Manfaat Lebih Air Putih dengan Tambahan Bahan Inia

Ada banyak cara atau metode untuk mengeluarkan racun dari tubuh dengan cepat atau yang biasas disebut dengan detoksifikasi. Salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan yaitu dengan minum banyak air putih. Namun untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar dari minum air putih kita perlu menambahkan sesuatu ke dalamnya.
Kita bisa menambahkan bahan-bahan tertentu ke dalam air putih untuk bisa mendapatkan minuman detoks yang kaya manfaat sehingga racun yang sudah tertimbun di dalam tubuh bisa keluar dengan maksimal. Penambahan bahan tersebut pastinya akan memberikan rasa yang berbeda pada air putih yang kita minum. Namun selain rasa yang berveda manfaat yang kita dapat juga akan lebih besar. Bahab-bahan yang bisa anda gunakan sebagai campuran antara lain.
·         Potongan Jeruk Lemon
Air lemon salah satu minuman yang memilki rasa yang nikmat namun minuman ini merupkan detoks yang kaya manfaat. Caranya cukup tambahkan potongan jeruk lemon ke dalam air putih. Atau anda bisa mengambil air perasan jeruk lemon dan menyampurkannya ke dalam air putih yang akan anda minum. Air lemon ini bisa membersihkan racun yang ada dalam tubuh dan membantu menjaga keseimbangan asam alkali tubuh anda.
·         Daun Mint
Daun mint merupakan daun yang bisa memberikan sentuhan segar dan manis pada air putih yang anda minum. Air dengan campuran daun mint dapat membuat perut anda merasa lebih nyaman. Pencernaan pun bisa menjadi lebih lancar dengan minum air putih yang dicampur daun mint di dalamnya.
Potongan Buah Mentimun
Buah mentimun sudah lama dikenal sebagai buah yang kaya akan kandungan anti inflamasi atau anti peradangan di dalamnya. Air putih yang sudah dicampur dengan potongan buah mentimun di dalamnya sangat baik untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang.
Potongan Jahe
Jahe merupakan rempah yang terkenal kaya akan manfaat untuk kesehatan. Selain akan menjaga sistem pencernaan tubuh jahe juga sangat bermanfaat untuk membuat perut anda terasa lebih nyaman. Agar jahe bisa menjadi bahan untuk membuat minuman detoks, caranya tambahkan beberapa potong jahe ke dalam air putih yang akan anda minum, sangat mudah kan? Sebagai alternative potongan jahe bisa diganti dengan jahe yang sudah diparut.

Mudah bukan untuk mendapatkan manfaat lebih dari minum air putih? Marilah mulai mengatur gaya hidup sehat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar