Crystal X

Sabtu, 07 Februari 2015

Telur Bebek Untuk Kecantikan Wajah dan Tubuh yang Sehat

Telur bebek merupakan telur yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Telur ini juga hadir dengan berbagai olahan sehingga akan memanjakan lidah orang yang mengonsumsinya. Namun bukan hanya rasa yang enak yang dimilikinya, telur bebek juga memiliki banyak manfaat untukkesehatan ana. Apa saja  manfaat tersebut? Inilah jawabannya
·         Mengguatkan tulang dan gigi
Jika Anda sering mengkonsumsi vitamin A dan salah satunya ada di dalam telur bebek maka gigi dan tulang anda akan terhindar dari pengeroposan. Jika tulang dan gigi anda keropos akan membuat anda semakin terbebani kedepannya.
·         Menambah vitalitas pria
Telur bebek yang tinggi protein akan bermanfaat menambah vitalitas pria.  Bagi pria yang memiliki pekerjaan berat telur bebek bisa menjaga stamina dan menghasilkan energi lebih banyak. Sebab itulah disarankan bagi para pria yang memiliki pekerjaan berat untuk mengkonsumsi telur bebek.
·         Membantu produksi hormon
Di dalam telur bebek memiliki kandungan mineral dan zat besi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Telur bebek juga memilki kandungan selenium yang bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh menciptakan hormon yang bernama tiroid. Zat besi yang ada dalam telur bebek juga bermanfaat dalam memproduksi sel darah merah. Darah merah ini memilki fungsi dalam membawa dan mengangkut oksigen yang ada di dalam tubuh dan kemudian diedarkan ke seluruh tubuh, namun tidak hanya itu zat besi juga berfungsi dalam menghasilkan energi.
·         Mencerahkan wajah
Salah satu manfaat dari telur bebek untuk kecantikan yaitu dapat mencerahkan wajah. Putih telur bebek memiliki kandungan lebih pekat dibanding telur ayam. Putih telur bebek bermanfaat mengangkat sel-sel kulit kulit wajah yang mati sehingga wajah anda akan terlihat lebih cerah juga bercahaya.

Cara membuatnya sangat mudah cukup ambil putih telur bebek dan terapkanlah dan oleskan putih telur itu ke wajah anda dan biarkan telur bebek ini meresap ke dalam kulit. Diamkanlah selama tiga puluh menit barulah bilas menggunakan air hangat. Lakukanlah cara ini tiga kali sehari selama seminggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar