Crystal X

Rabu, 19 November 2014

Macam - Macam Buah Yang Bisa Membuat Wanita Tetap Sehatan Dan Terlihat Cantik

 Alam telah menyediakan berbagai tanaman yang sangat dibutuhkan oleh manusia.sebagai contoh tanaman yang menghasilkan buah, Apakah Tuhan Menciptaknan itu semua tidak ada tujuan?, buah-buahan yang tumbuh di sekitar kita tentunya memiliki manfaat dan khasiat yang tidak semua orang dapat mengetahui manfaat buat tersebut. Dari semua manfaat dari buah, pernahkan Anda mendengar tentang manfaat buah-buahan untuk kesehatan dan kecantikan bagi wanita ?
Jika kita membicarakan masalah buah-buahan untuk kesehatan dan kecantikan wanita tentunya kita harus mengetahui apa saja zat-zat yang terkandung dalam buah  tersebut. dan, untuk lebih jelasnya simak beberapa jenis buah-buahan dan manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan wanita berikut ini cekidout :

•             Buah Alpukat
Buah ini terkenal karena kaya akan kandungan  kalori, minyak, dan lemak  , sangat bermanfaat untuk kesehatan diantaranya untuk mengobati sariawan, saat puasa dapat menjadi sumber energi yang baik dan membuat kolesterol tetap terjaga serta menjaga kelenturan otot sendi di tubuh anda. Sedangkan manfaatnya untuk kecantikan antara lain : melembabkan dan menghaluskan kulit terutama pada wajah.

•             Buah Apel
Buah yang satu ini kaya akan senyawa antioksidan dan Sangat bermanfaat bagi kesehatan diantaranya dapat mengurangi resiko kanker serta menjaga fungsi jantung  dan tingkat kolesterol . Sedangkan untuk kecantikan mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori dan terkenal dengan buah yang sangat di rekomendasikan untuk di konsumsi bagi wanita yang sedang berdiet.

•             Buah Jeruk
Buah yang satu ini sangat kaya kandungan vitamin C sehingga sangat bermanfaat untuk menstimulasi imunitas pada tubuh anda, flu, sakit tenggorokan, menyembuhkan sariawan,  hingga perut hingga paru-paru. Sedangkan manfaaf untuk kecantikan adalah : mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit, menghaluskan tangan dan kaki serta perawatan kulit berminyak dan.

•             Buah Pepaya
Buah pepaya dapat membantu mengatasi masalah sembelit, mengatasi alergi dan infeksi, mempercepat penyembuhan luka, serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata anda. Buah pepaya juga sangat populer untuk perawatan kecantikan diantaranya mencerahkan dan meremajakan kulit ,menghaluskan kulit, dan menyembuhkan bentuk kaki kasar dan pecah-pecah .

•             Buah Semangka
Buah yang terkenal berair dan manis ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan anda. Dapat memperbaiki kandungan darah serta menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati diabetes, mengobati penyakit  kanker dan jantung. Sedangkan untuk kecantikan kulit adalah mengangkat sel-sel kulit mati ,meremajakan kulit,  dan menangkal radikal bebas yang bisa menjaga kulit tetap sehat.
Banyaknya  kandungan dan manfaat buah-buahan untuk kesehatan dan kecantikan,  membuat buah-buahan menjadi primadona bagi Anda yang selalu memperhatikan kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar