Crystal X

Kamis, 14 Januari 2016

Sebuah Gerkan Senam & Crystal X yang Kembalikan Miss V Seperti Perawan

Nanie Sari Dewi dari Surabaya membuat gerakan senam Absersex sejak 20 th silam yg sampai saat ini masih diminati banyak wanita.
Dirinya biasa menunjukkan gerakan tersebut di Multifunction Hall Grand City Mall, Surabaya disaat latihan teratur tiap Senin, Rabu & Jumat.
Aktivitas perdana ialah meluruskan sebagian tubuh sejak mulai pinggang sampai kepala mengarah ke depan, kegiatan ini bertujuan biar konsentrasi & otot bakal terlatih dgn maksimal.
Di dalam senam ini Nanie pun memakai tongkat besi yg beratnya 4 kg sbg media penambahan. Tongkat diangkat dengan cara horisontal bersama pandangan masih lurus ke depan dalam hitungan segera biar kerja otot tak setengah-setengah.
Kegiatan ke-2 yg dicontohkan oleh Nanie merupakan mengangkat beban yg berupa tongkat dgn meletakkannya di belakang kepala dalam posisi badan sedikit jongkok.
Fungsi kegiatan ini utk mengencangkan otot perut, otot paha & lengan biar lemak yg ada di dalamnya ikut luruh, diluar itu manfaat dari kegiatan ini merupakan biar tulang belakang jadi lebih tegak.
Kegiatan seterusnya ialah mengangkat tongkat ke atas bersama posisi ke-2 kaki yg sedikit terbuka, beban kepada tangan dapat menciptakan otot tangan terlatih menyangga beban berat.
Gerakan-gerakan simpel tersebut senantiasa diajarkan Nanie utk seluruhnya peserta didiknya di sanggar yg beliau kelolanya.
Menurut Nanie, senam Absersex bakal menciptakan perempuan jadi lebih langsing & sehat juga berguna buat melatih otot Miss V jadi lebih kuat & rapat.
Bahkan, Nanie menambahkan, aktivitas yg ada ddalam senam ini mampu mengembalikan wujud miss v seperti dikala masihlah virgin atau gadis atau sebelum proses melahirkan.
Ada anak didik Nanie ada yg telah menikah lama belum tetapi mempunyai anak, mengikut senam ini dengan cara teratur nyatanya pun berguna buat meningkatkan kesuburan. Sementara bagi ibu yg telah menikah & sempat melahirkan latihan ini sanggup mengemalikan elektisitas organ intim.
Bagi Kamu yg enggan senam sebab beraneka alas an, memakai crystal x dengan cara teratur sanggup jadi solusi utk mengembalikan miss v kembali seperti tetap gadis. Bahan-bahan alami yg jadi bahan baku pelaksanaan crystal x tak dapat menciptakan penggunanya merasakan dampak samping jelek paada tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar