Crystal X

Kamis, 19 November 2015

Semangka Cegah Terjadinya Stroke dan Asma

Warna merah yg menggoda & mengandung banyak air walaupun ada pun yg berwarna kuning. Menjadikan semangka jadi buah favorite selama kemarau. Kandungan air yg ada di dalamnya amat tinggi bahkan mencapai 92 persen. Buah ini gampang didapat di sepanjang tahun.
Wujud buah segar ini rata-rata bulat & ada juga yg lonjong. Tetapi berkat kemajuan tehnologi pertanian, di Jepang membuat semangka berbentuk kotak. Tujuannya ialah supaya buah ini dapat mudah disimpan di dalam lemari pendingin.
Kandungan kalori yg rendah & kandungan air yg tinggi di dalam buah semangka, menurut page para dokter Website MD menciptakan buah ini berikan lebih tidak sedikit nutrisi per kalori buat badan. Dalam buah yg amat sangat juicy ini terdapat kandungan antioksidan kuat yakni vitamin C & vitamin A. Tidak Cuma itu pun masihlah ada sumber vitamin B1 atau thiamin, vitamin B6 atau piridoksin, potasium & pun magnesium.
Berkat sifat antioksidan pun vitamin neurotropik yg ada di dalamnya, semangka dapat jadi pilihan sehat utk dimakan. Antioksidan di dalamnya baik utk menopang menangkal penyakit pembuluh darah seperti stroke pula serangan jantung. Pun berguna utk mengurangi efek terjadinya reumatoid artritis & osteoartritis.
Bagi Kamu yg mempunyai masalah asma, buah yg satu ini mempunyai manfaat untunk mengurangi penyempitan saluran napas. Sementara kandungan vitamin neurotropik yg ada di dalamnya berguna buat memelihara kesehatan saraf maka tak enteng berlangsung rasa nyeri, pegal-pegal bahkan kesemutan maupun kebas.
Semangka pula adalah sumber likopen yg baik. Likopen sudah diteliti & didapati berguna utk mencegah terjadinya kanker prostat & kanker payudara, endometrial, kanker paru pula kanker usus agung.
Tips kesehatan lebih lengkap kunjungi crystalx.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar