Crystal X

Kamis, 26 November 2015

Jamu yg Mampu Atasi Bau Saat Haid

Darah yg ke luar selama seorang wanita menstruasi mempunyai bau yg khas & tidak menyerupai darah kebanyakan. Tapi yg kerap tercium oleh orang yg ada di dekat wanita yg sedang haid ialah bau amis seperti bau ikan.
Jennifer Wider MD sbg seksolog mengatakan bila Miss V mengeluarkan bau kuat bahkan busuk bisa menjadi pertanda sedang terjadi infeksi di dalamnya. Sepserti bakteri vaginosis yg terjadi lantaran pertumbuhan bakteri yang berlebih & mengganggu keseimbangan PH miss v.
Seandainya Kamu tak mau darah menstruasi yg ke luar selama datang bln tidak berbau, Kamu mampu cobalah jamu haid beriktu ini.
Siapkan bahan 4 jari rimpang kunyit & 2 helai daun sirih selanjutnya cuci hingga bersih.
Trick membuatnya pass kupas kunyit, selanjutnya parut & tumbuk. seterusnya kunyit & daun sirih yg telah dicuci bersih direbus dgn bersama 1 gelas air sampai mendidih. Dikala Kamu bakal memiminnya, tambahkan campuran air asam jawa & gula aren. Minum ramuan ini satu kali sehari mulai sejak menjelang haid hingga mogok periode haid Kamu.
Tidak Sedikit perempuan Jawa tidak jarang minum ramuan kunyit biar haid lebih tidak tersendat & tak memunculkan bau amis. Sementara daun sirih memliki manfaat yang merupakan antiperadangan.
Ramuan yg biasa di pakai oleh perempuan jawa diwaktu haid adalah jamu kunir asem. Ramuan ini telah difungsikan sejak lama & terbukti ampuh melancarkan haid & tak memunculkan dampak smaping sesudahnya.
Sebenarnya kini telah ada tidak sedikit pembuat yg menawari product pelancar haid. Tapi product yg terbuat dari bahan herbal telah terbukti tak memberikan dampak samping yg bisa merugikan kesehatan miss v.
Haid ialah proses mutlak badan buat mengeluarkan racun yg ada di dalam badan. Maka bila proses alami badan perempuan ini terganggu dapat mempengaruhi proses keluarnya racun maka kesehatan badan senantiasa terjaga.
Mutlak pun buat pilih pembalut yg telah terbukti aman, lantaran ada sekian banyak tipe pembalut yg mempunyai kandungan kimia bakal membahayakan miss v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar