Crystal X

Selasa, 20 Oktober 2015

Buah Duwet Turunkan Kadar Gula Penderita Diabetes

Mungkin sebahagian orang tak kenal buah yg bernama duet ini. Buah yg mulai sejak langka ini memiliki banyak nama di berbagai daerah seperti jamblang, jambu keling, dhuwak & ada banyak lagi.
Duwet berbentuk seperti anggur dgn warna ungu kehitaman. Buahnya tumbuh di bagian batang dapat berkelompok. Sebab mulai langka buah duwet hanya ditemukan dalam jumlah sedikit dikarenakan tidak sedikit pohon duwet yg mulai di tebang lantaran dianggap tak berguna.
Di sekian banyak pasar tradisional buah duwet bakal ditemukan tatkala bln September hingga Oktober. Rasa buah ini yakni kombinasi sati rasa manis pun rasa lengket yg sedikit sepat ditambah dgn rasa asam. Buah ini berkulit mengkilap dengan warna daging buah putih keunguan. Zat pektin yg ada di dalam daging buah rata rata akan meninggalkan warna ungu terhadap lidah diwaktu dikonsumsi. Inilah bermacam manfaat yg ada di dalam buah langka ini :
Solusi Masalah Pencernaan
Seandainya Kamu sedang mengalami masalah terhadap pencernaan seperti sakit perut dgn gejala kembung & sulit utk buang angin juga sembelit, buah duwet mampu jadi solusinya. Jus dari buah duwet yg pada awal mulanya sudah dipisahkan dari bijinya mempunyai kandungan serat yg pass tidak sedikit, kandungan senyawa gula yg dipunyai buah duwet bakal jadi solusi sakit perut. Tidak Hanya dalam wujud jus, buah duwet dapat dimakan segar yg ampuh utk menghilangkan kembung.
Sumber Energi
Karbohidrat, pula protein & lemak yg ada di dalam daging buah duwet akan menjadi sumber energi yg baik. Buah ini serta akan menunjang pemecahan zat pati utk dirubah jadi jadi zat gula.
Merawat Kesehatan Tulang & Gigi
Buah duwet mempunyai kandungan Kalsium, pula Magnesium, Fosfor & Zat besi yangakan melindungi sistem kepadatan tulang pun sanggup mencegah gigi berlubang. Buah ini teramat pas utk lansia & ibu hamil yg beresiko terserang radang sendi atau osteoporosis pula masalah kerapuhan tulang.
Menurunkan Kadar Gula
Glukosida phytomelin, alfa phytosterol & astringent yg dapat Kamu temukan dalam buah ini dapat mengontrol kadar gula dalam darah & bermanfata buat mencegah kolesterol berlebihan dalam badan. Astringent buah duwet pula dapat mempercepat penutupan luka terhadap penderita diabetes.
Tips kesehatan lebih lengkap kunjungi crystalx.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar