Crystal X

Kamis, 04 Juni 2015

Biji Nangka Untuk Kecantikan dan Kesehatan Anda

Ada banyak manfaat yang tersembunyi di dalam biji buah nangka, manfaat tersebut mungkin tidak Anda kira sebelumnya. Untuk itu jangan membuang biji nangka setelah Anda makan buah nangka. Inilah manfaat yang akan Anda peroleh dari biji-biji buah nangka.
·         Peningkat Gairah Seks
Kandungan protein yang ada dalam biji nangka dapat digunakan sebagai peningkat gairah seks. Protein biji nangka akan meningkatkan seksualitas mereka yang mengkonsumsinya.
·         Melembutkan Kulit
Kandungan nutrisi yang dimiliki biji nangka bisa Anda gunakan sebagai pelembut kulit. Kulit Anda akan menjadi lebih halus jika Anda rutin mengkonsumsi biji nangka.
·         Menyehatkan Tubuh
Kandungan vitamin dan nutrisi dalam biji nangka bisa membuat tubuh Anda tetap sehat. Kandungan vitamin dan nutrisi tersebut akan menyehatkan tubuh Anda secara otomatis saat Anda mengonsumsinya.
·         Mencegah Sembelit
Kandungan serat tinggi yang ada dalam biji nangka bisa digunakan sebagai pencegah penyakit sembelit. Sembelit merupakan sebuah kondisi dimana usus besar mengalami kesulitan untuk BAB. BAB merupakan salah satu hal yang tidak boleh diremehkan karena BAB bisa membuat seseorang merasakan mulas dan sakit perut berkepanjangan jika BAB tidak lancer atau bahkan tidak mau keluar.
·         Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh
Racun yang ada di dalam tubuh banyak disimpan di dalam usus. Racun tersebut akan menjadi berbahaya jika tidak segera dikeluarkan dari dalam usus. Racun yang tidak dikeluarkan akan membuat tubuh Anda terserang berbagai macam penyakitseperti kanker usus besar.
Kanker usus besar bisa terjadi pada seseorang yang memiliki banyak toksin dalam tubuhnya. Toksin yang tidak dikeluarkan akan mengendap di dalam usus terutama usus besar dan akhirnya akan menjadi penyebab kanker.
·         Mengatasi Penyakit Kulit
Mengatasi penyakit kulit juga merupakan salah satu manfaat dari biji nangka karena kandungan biji nangka kaya akan protein dan mikronutrien yang bermanfaat sebagai terapi kulit. Terapi dengan media menggunakan biji nangka bisa membuat kulit Anda menjadi lebih lembab dan lebih terawat. Sehingga apabila kulit sehat dan terawat bisa membuat kulit terhindar dari berbagai macam jenis penyakit kulit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar